Jumat, 07 Januari 2011

JALAN-JALAN

sudah tiga bulan aku tidak pergi untuk jalan-jalan. terutama ke gelodok. wah, sebenarnya aku sudah ingin sekali membeli cd film-film terbaru di sana. selain di gelodok ada lagi tempat paforitku di jakarta yaitu roxy. di sana walaupun kita tidak membawa uang, yang penting kita bisa cuci mata melihat hp terbdru. terutamanya sih bukan hp saja yang dilihat melainkan cewek yang nungguin pameran hp tersebut. hmhmhm.
jadi penasaran banget nich, ada perubahan apa ya di jakarta. wah entar aja lah pas aku pengen ganti hp lagi. cieeee kaya orang kaya aja nich aku. jakarta hmhmhm kota yang sangat monoton, pertama ya pasti dengan kemacetannya. kedua ya karena bantaran kalinya yang kumuh akibat perumahan penduduk yang tidak tertata. andai saja aku jadi seorang pemimpin, jangan muluk-muluk lah nggak usah jadi presiden jadi gubernur saja sudah cukup. apabila aku menjadi seorang gubernur, aku akan membangun perumahan rakyat secara gratis yaitu rusunatis (rumah susun gratis) hahahah hebat juga aku membuat lelucon. ya nggak bisa gitu lah. semua harus ada prosedurnya. dan prosedurnya nggak gampang. loh kok bisa ngomongin politik sich, hahaha setres dech aku ini. nah kembali lagi ke jalan-jalan tadi. hobby aku memang jalan-jalan, ada banyak tempat wisata yang belum pernah aku kunjungi yaitu borobudur, perambanan, gedong songo, dataran tinggi dieng, gunung beromo, bali, lombok, sumbawa, pulau komodo dan masih banyak lagi. wah kayaknya mengahabiskan umur akupun nggak bakalan semua tempat wisata dapat aku kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar